selamat datang di blog "rian aditya putra".. blog ini saya buat untuk berbagi informasi dan sekumpulan tugas softskill, jika ada kesalahan kata atau ada kata-kata yang menyinggung para pembaca, saya selaku admin meminta maaf.. terima kasih..
Jumat, 28 Desember 2012

TEKNOLOGI

0 komentar
Teknologi menunjukan segenap cara manusia memanfaatkan penemuan-penemuan dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana hidup. sejak manusia muncul di permukaan bumi, mereka harus bekerja mendapatkan makanan, pakaian, dan tempat berteduh.

melalui masa berabad-abad, manusia menemukan alat bantu, mesin-mesin, bahan-bahan dan cara-cara untuk membuat pekerjaan lebih mudah. mereka juga menemukan tenaga air, tenaga listrik dan sumber-sumber tenaga lainnya untuk meningkatkan kecepatan dan jumlah pekerjaan.

dengan demikian, teknologi meliputi penggunaan alat-alat bantu (seperti pisau, palu, gergaji dan sebagainya), mesin-mesin, bahan-bahan, cara-cara dan simber tenaga/energi demi lebiih  mudah dan lebih produktifnya pekerjaan yang di lakukan.

zaman sekarang bukan satu-satunya zaman teknologi. sebab manusia purba juga punya teknologi. mereka sudah dihadapkan pada masalah bagaimana membuat kerja lebih mudah, lebih aman dan lebih baik.




referensi:
pengantar teknik industri
REZA NASRULLAH
SURYADI MT

Leave a Reply

 
rian aditya putra © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here